Ini Alasan Song Joong Ki Nikahi Song Hye Kyo

Rabu, 05 Juli 2017 - 12:35 WIB
Ini Alasan Song Joong Ki Nikahi Song Hye Kyo
Ini Alasan Song Joong Ki Nikahi Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Kabar pernikahan yang diumumkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mengejutkan penggemar mereka. Pasalnya hubungan mereka selama ini benar-benar tertutup. Pihak agensi pun membeberkan alasan Song Joong Ki menikahi artis cantik itu.

Seperti dilansir Blossom Entertainment, Joong Ki sangat serius untuk membina rumah tangga dengan Song Hye Kyo. Keseriusan ini ditandai dengan aktor berusia 33 tahun itu yang ingin segera melamar Song Hye Kyo.

"Dia mengatakan kepada kami bahwa sangat serius untuk menikahi Song Hye Kyo," kata pihak agensi seperti dikutip Soompi.

“Dia (Song Joong Ki) sangat serius ingin menikahi Song Hye Kyo, dan ingin mengungumkan kepada publik dengan segara," tambahnya.

Pihak gAgensi pun mengatakan bahwa Song Joong Ki sangat menyukai kepribadian lawan mainnya di drama DOTS tersebut. Namun kesibukkan yang padat membuat mereka harus menunda mengumumkan masalah pernikahan.

"Karena saat itu Song Joong Ki tengah disibukkan melakukan promosi film 'Batteship Island' kami akhirnya memutuskan untuk mengungumkan hari ini," tegasnya.

Seperti kabar sebelumnya, Song Joong Ki dan song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober mendatang. Pihak keluarga pun telah bertemu satu sama lain untuk membahas konsep pernikahan dua artis yang tengah berada di puncak popularitas itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5622 seconds (0.1#10.140)